oleh

Kapolres Palopo Berbagi Rasa Syukur Dengan Makan Bareng Anak Yatim

PALOPO, koranmakassarnews.com — Berbagi rasa syukur serta nikmat, Kapolres Palopo di dampingi Kasat Lantas dan KRI Lantas Palopo ajak Anak anak yatim makan siang di rumah makan.

Masih menjadi rutinitas Polres Palopo di era kepemimpinan AKBP. Safii nafisikin SH,. SiK,. M.H, terus lakukan terobosan dan kreatifitas untuk meningkatkan kepercayaan publik, tidak terkecuali pendekatan sosial dan keagamaan, Jum’at (26/05/23) Siang tadi.

Kali ini Kapolres di dampingi Kasat Lantas AKP. Rusdi Yunus, SH, dan KRI Sat Lantas Palopo Boyong Anak Yatim ke Rumah Makan Padang , mereka ingin berbagi Syukur nikmat pada anak anak yatim dan anak santri dan santriwati yang kesehariannya dekat dengan Agama Allah.

baca juga : KRI Satlantas Polres Palopo Bantu Janda 4 Anak yang Tinggal Dibawah Kolong Rumah Warga

” Selain ingin berbagi kebahagiaan kami jg ingin keberkahan dan Doa anak anak Yatim, mereka sibuk dengan keagamaan termasuk setiap saat dekat Qur an minimal Doa doa mereka bisa untuk keselamatan kita semua dalam Dinas agar bisa manfaat di masyarakat.

KRI Iptu. Kamaluddin menambahkan ” Kegiatan ini memang jadi rutinitas Polres Palopo khususnya satuan Lalu Lintas, cuma kalau biasanya kami di Pondok, kali ini kita ajak ade ade kita Yatim dan Piatu untuk bisa merasakan juga namanya makan di rumah makan. (**/Wisnu)