oleh

Kapolres Pimpin Sertijab, Dua Kasat di Enrekang Diganti

ENREKANG, koranmakassarnews.com — Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma, SH, S.IK, MM, memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kasat Lantas, Kasat Narkoba yang di gelar di Aula Wira Pratama Mapolres Enrekang, Rabu (20/03/2024).

Adapun pejabat yang diserah terimakan yaitu AKP Bakri SH, MH menjadi Kasat Lantas Polres Enrekang yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 5 Sat PJR Ditlantas Polda Sulsel menggantikan Pejabat lama AKP H. Abd Samad, SH, MM yang menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Jeneponto.

Dan IPTU Muhammad Natsir, SH, MH, M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Kasatresnarkoba Polres Soppeng Menjadi Kasat Narkoba Polres Enrekang menggantikan pejabat lama AKP Sudirman, SH, MM yang pindah tugas di Polres Sidrap sebagai Kasubbagstrajemen Bag Ren.

Dalam amanatnya, Kapolres Enrekang mengatakan, mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan dinamika organisasi, sebagai bagian dari pembinaan yang berlangsung secara sistematis di lingkup internal Polri.

baca juga : Satres Narkoba Polres Enrekang Kembali Amankan Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Jenis Shabu

Selaku pribadi dan sebagai Enrekang – Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya atas pengabdian dan dedikasinya kepada Pejabat lama selama menjabat di Polres Enrekang. “Selamat bertugas di tempat yang baru semoga Amanah dan semakin sukses,” ungkapnya.

“Dan kepada pejabat baru selamat bergabung dan selamat atas kepercayaan pimpinan yang diberikan kepada saudara. Saya harapkan untuk segera menyesuaikan dengan lingkungan yang baru ini, sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” Tutup Kapolres. (*)