oleh

Kapolres Sidrap : Jaya dan Sukses Selalu IWO

SIDRAP, koranmakassarnews.com — Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK hadiri acara Pelantikan Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Sidrap Periode 2023-2028 di Ballroom Hotel Grand Sidny, Kec. Maritengngae, Kab. Sidenreng Rappang, Sabtu (18/3/2023).

Selain Kapolres Sidrap, juga turut hadir Bupati Sidrap diwakili Asisten 1 Drs. Muh. Iqbal, M.Si, Dandim 1420/Sidrap (Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, S.E., M.I.Pol, Ketua DPRD Kab. Sidrap yang diwakili oleh Samsumarlin, Ketua Pengadilan Negeri Kab. Sidrap diwakili Hakim Pengadilan Negeri Kab. Sidrap Masdia, Kepala Kejaksaan Negeri Kab. Sidrap diwakili Kasi Intel Aditya Ismutomo, S.H, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan H. Zulkifli Zain, Para Ketua LSM Se- Kabupaten Sidrap dan Kapolsek Maritenggae H. Alwi, S.Pd., M.Pd.

Ketua PWI IWO Sulawesi Selatan, Zulkifli Thahir menyampaikan bahwa, untuk menjadi wartawan yang baik harus harus menjadi wadah silaturahmi dan laboratorium pendidikan serta menjadi penulis yang benar dan sebagai wartawan harus hati hati dalam penulisan berita dan jangan jadikan profesi sebagai wartawan hanya sebagai gagah gagahan dan ingin dihargai tanpa menghargai.

baca juga : Pelantikan Pengurus Daerah IWO Kabupaten Sidrap Berlangsung Meriah

“Sebagai wartawan harus pintar membaca siapa saja yang akan di wawancarai dan harus menghargai waktu, tenaga, pikiran dan materi dalam melaksanakan tugas dan selalu menjaga silaturahmi kepada semua pihak serta saya ucapkan terima kasih kepada panitia yang sudah menyiapkan acara ini dan tamu undangan yang sudah hadir dalam kesempatan hari ini”, Ujar Ketua PW IWO Sulsel.

Sementara, Kapolres Sidrap mengucapkan selamat kepada seluruh Pengurus Daerah IWO Kabupaten Sidrap yang di lantik hari ini dan diharapkan bisa menjalin sinergitas antara wartawan dan Polri dalam memberikan berita berita yang akurat.

“Jadilah wartawan yang profesional, berintegritas, dan bertangung jawab terhadap setiap informasi yang disebarluaskan kepada masyarakat. Jaya dan sukses selalu untuk PD IWO Sidrap”, Terang Kapolres. (*)