oleh

Kapolres Sidrap: Program Kapolri dan Commander Wish Kapolda Sulsel Harus Diimplementasikan

SIDRAP, koranmakassarnews.com — Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K.M.H pimpin apel jam pimpinan yang dilaksanakan di Lapangan Apel Presisi Polres Sidrap, Jalan Bau Massepe No.01 Kel Pangkajene, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap, Senin (8/1/2024).

Apel jam pimpinan diikuti oleh Waka Polres Sidrap KOMPOL Ahmad Rosma, S.H, Para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira, Aparatur Sipil Negara dan Bintara.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sidrap menyampaikan terima kasih dan Apresiasi kepada personel atas Capaian Pelaksanaan tugas di tahun 2023 sehingga berimplikasi pada situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Indikatornya bisa diukur dari Pelaksanaan Ops Lilin 2023 dalam rangka pengamanan natal dan pergantian tahun di Wilayah Hukum Polres Sidrap dengan tidak adanya kejadian atau gangguan kamtibmas dan kasus menonjol”, Ujar Kapolres.

“Pada tahun 2024 ini, tugas dan tanggung jawab Polri semakin berat dan kompleks karena tahun ini kita akan menghadapi Pemilu 2024 dan Pilkada yang harus kita amankan secara bersama-sama”, Tutur Kapolres Sidrap.

Kapolres Sidrap juga menyampaikan kepada seluruh Personel Polres Sidrap yang mengikuti Apel pagi bahwa, Polri Presisi yang merupakan program bapak Kapolri benar-benar harus kita wujudkan dan Implementasikan.

baca juga : Cegah Ugal-ugalan Dijalan, Sat Lantas Polres Sidrap Berikan Pengawalan Jenazah Ke Pemakaman

“Comander Wish Bapak Kapolda Sulsel juga harus dilaksanakan dan di terapkan oleh seluruh Personel dengan melaksanakan apa yang menjadi perintah dan arahan Presiden. Laksanakan apa yang menjadi perintah dan arahan Bapak Kapolri serta Laksanakan Tugas dengan Ikhlas”, Jelas Kapolres Sidrap mengakhiri arahannya.

Selain memberikan arahan kepada personel, Kapolres Sidrap juga memberikan penghargaan kepada Bhabinkamtibmas yang aktif dalam pelaporan siber Pungli.

Selain memberikan penghargaan kepada personel Bhabinkamtibmas, Kapolres Sidrap pada kesempatan tersebut juga melakukan penandatanganan MoU dengan Rektor Universitas Ichsan Sidrap. (*)