oleh

Pj Bupati Sambut Kapolres Bantaeng yang Baru

BANTAENG, koranmakassarnews.com — Kapolres Bantaeng AKBP E. Jacky T. Umbu Kaledi,SH.,SIK.,MM yang baru Sehari menjabat Kapolres Bantaeng melakukan silaturahmi dengan Pj. Bupati Bantaeng.

Dalam silaturahmi tersebut, Kapolres Bantaeng disambut hangat oleh Pj.Bupati Bantaeng Dr. Andi Abubakar di Rumah Jabatan Bupati Bantaeng, Senin (8/1/2024).

Dalam kegiatan ini Kapolres Bantaeng AKBP E. Jacky T. Umbu Kaledi, di dampingi Wakapolres Kompol Aswar Anas,S.Sos, Kabag SDM, Para Kasat dan Kapolsek Jajaran,  giat ini perkenalan sebagai Kapolres Bantaeng yang baru satu hari menjabat sebagai Kapolres Bantaeng.

Saat berbincang, Kapolres Bantaeng menyampaikan harapan agar Polres Bantaeng dengan Pemkab Bantaeng tetap bersinergi, bekerjasama dan saling mendukung dalam memelihara kamtibmas di wilayah Kabupaten Bantaeng agar tetap aman dan kondusif.

“Kami berharap dengan silaturahmi ini kita bisa terus bersinergi antara Polri dengan Pemerintah, dalam melaksanakan tugas di Kabupaten Bantaeng,” harapnya.

baca juga : Polres Bantaeng Bersama Tim SAR Evakuasi ABK Kapal Kargo yang Meninggal Dunia

Polres Bantaeng juga akan selalu mendukung setiap kegiatan positif yang bakal dilakukan oleh Pemkab Bantaeng.“Kita berharap bersama Pemerintah Daerah mampu membangun hubungan yang erat untuk menuju pembangunan Bantaeng ,” tambahnya.

Pada kesempatan ini, Pj. Bupati Bantaeng menyampaikan, atas nama pribadi, Pemerintah, dan masyarakat mengucapkan selamat datang, menerima dengan terbuka dan siap menjadi mitra kepolisian dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas kondusif di wilayah Kabupaten Bantaeng. (*)