oleh

Kapolres Sidrap Terima Penghargaan Dari Ombudsman RI Sulsel Atas Perolehan Tertinggi Penilaian Pelayanan Publik

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K.M.H menerima piagam penghargaan hasil Penilaian Pelayanan Publik jajaran Polda Sulsel oleh Ombudsman RI Perwakilan Sulsel di Ballroom Dalton Hotel Makassar. Senin (26/2/2024).

Kepala Ombudsman RI Perwakilan Sulsel Ismu Iskandar menyerahkan secara langsung Penghargaan kepada Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah yang disaksikan oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R.Djajadi, S.I.K, PJU Polda Sulsel dan Kapolres Jajaran Polda Sulsel.

Penyerahan penghargaan ini di lakukan pada kegiatan Taklimat Awal Audit Kinerja Itwasda Polda Sulsel Tahap I Tahun 2024 Aspek Perencanaan dan Perorganisasian pada satker dan satwil jajaran Polda Sulsel.

baca juga : Amankan Aksi Unjuk Rasa, Kabag Ops Polres Sidrap: Tetap Kedepankan Sikap Humanis

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K.M.H menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh personel Polres Sidrap yang telah berupaya dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Penghargaan ini merupakan hasil dari kerja keras seluruh personel Polres Sidrap.

“Polres Sidrap pada tahun 2021 berada pada zona merah, dan di tahun 2022 berhasil keluar dari zona merah ke zona kuning. Setelah itu, di tahun 2023 Polres Sidrap berusaha secara maksimal dan keluar dari zona kuning ke Zona Hijau dengan hasil pelayanan publik tertinggi dari Polres Lain”, Ujar Kapolres Sidrap. (*)