oleh

Kapolres Sidrap Turun Langsung Bagi Takjil ke Warga

SIDRAP, koranmakassarnews.com — Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, SIK didampingi Ketua Bhayangkari Ny. Siska Erwin Syah memanfaatkan momentum bulan ramadhan ini dengan bagi-bagi Takjil berbuka puasa kepada warga,, Jumat (31/03/2023).

Bagi bagi takjil di lakukan di jalan Poros Jendral Sudirman, Pos Lantas KTL Lampu Merah Masjid Agung, Kelurahan Pangkajene kecamatan Maritengngae, Sidrap

Kapolres Sidrap menggunakan kesempatan tersebut untuk menyampaikan pesan moril kepada pengguna jalan agar mendukung Polri dalam menciptakan kamtibmas dan tertib dalam berlalulintas.

Ia pun mengimbau warga agar berhati-hati mengendarai kendaraan dan selalu mematuhi segala rambu-rambu lalu lintas agar selamat sampai ditujuan.

baca juga : Kapolres Bersama Bhayangkari Sidrap Salurkan Bantuan Kemanusiaan Kepada Warakawuri

“Patuhi lalu lintas dan jangan kebut-kebutan saat mengendarai. Intinya harus safety saat di jalan,” imbaunya pada setiap pengendara roda dua dan empat sambil menyerahkan takjil gratis.

Kapolres AKBP Erwin Syah menambahkan bahwa hal ini sebenarnya merupakan bentuk kesyukuran dengan berbagi ke sesama dan biasa dilakukan oleh siapa saja, terutama pada bulan Ramadhan.

“Cuma harapan kita dengan adanya kegiatan ini akan lebih berwarna lagi kegiatan polisi di lapangan, dan kita berharap antara masyarakat dan polisi saling berbaur karena Polisi adalah masyarakat,” Harapnya. (**/Wisnu)