oleh

Kapolres Sidrap Turunkan Personel Untuk PAM dan Patroli di Sekitar Tempat Ibadah Saat Ramadhan

SIDRAP, koranmakassarnews.com — Pemerintah Kabupaten Sidrap melaksanakan Rapat Koordinasi Persiapan bulan Ramadhan 1444 Hijriah yang digelar di ruang rapat Sekda Lantai lll, Kelurahan Batu Lappa, Kecamatan Watang Pulu, Kabupaten Sidrap. Rabu (08/03/2023)

Rakor yang dipimpin langsung oleh Sekda Sidrap DR. Ns. H.Basrah, S. Kep, M.Kes dalam sambutnya mengatakan bahwa, Tujuan dari rakor ini untuk memastikan kondusifitas bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri kedepan agar dapat berjalan dengan khidmat, aman dan tertib.

Sementara, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S. I.K menyampaikan bahwa, Selama Bulan Ramadhan nantinya akan dilaksanakan pengamanan di tempat tempat ibadah dan meningkatkan patroli di titik rawan kejahatan.

baca juga : Kapolres Sidrap Pimpin Latihan Pra Ops Bina Kusuma Lipu Tahun 2023

“Saat bulan suci Ramadhan, gabungan Personel Polres Sidrap, Kodim 1420, Satpol PP dan Dinas Perhubungan akan menertibkan Tempat Hiburan Malam, balapan liar dan petasan yang dapat mengganggu pelaksanaan ibadah”, Ujar Kapolres.

“Polres Sidrap siap menindak lanjuti hasil rapat koordinasi bersama ini guna persiapan bulan ramadhan agar situasi tetap aman dan terkendali,” Terang Kapolres.

Dalam kegiatan Rapat koordinasi ini turut hadir Kasdim 1420 Sidrap, Kabag SDM Polres Sidrap Kompol Sudirno, Asisten Bidang pemerintahan dan Kesra Kabupaten Sidrap Patriadi, Kakan Kemenag Kabupaten Sidrap, Ketua Baznas Kabupaten Sidrap, Para Camat se Sidrap, Kepala KUA Kabupaten Sidrap Organisasi Islam, Pengurus Daerah Muhammadiyah, Pengurus Daerah NU, Wahdah dan Pengurus Masjid Agung Sidrap. (*)