oleh

Kapolsek Bontoala Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Kelurahan Baraya

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Guna memastikan kegiatan vaksinasi berjalan aman dan lancar di wilayah hukumnya, Kapolsek Bontoala Polrestabes Makassar Kompol H. Syamsuardi, S.Sos., MH memantau giat pelaksanaan Vaksinasi yang di laksanakan di jalan Kandea 3 Kelurahan Baraya Kecamatan Bontoala, Selasa (14/12/21).

Pelaksanaan giat vaksinasi ini di laksanakan guna mendukung program pemerintah yakni mempercepat vaksinasi bagi masyarakat guna membentuk Herd Immunity (kekebalan Komunal).

Di katakan oleh Kapolsek bahwa pelaksanaan vaksin selain di laksanakan di Kelurahan Baraya juga di laksanakan di Kelurahan Parang Layang dan dalam pelaksanaannya doi kawal langsung oleh masing masing Bhabinkamtibmas.

baca juga : Kapolsek Bontoala Perkuat Harkamtibmas Melalui Patroli Dialogis

“Polri senantiasa hadir untuk memberikan pelayanan kepada seluruh lapisan masyarakat, hari ini kita melakukan pengawalan dan pengamanan kegiatan vaksinasi sebagai upaya mensukseskan program vaksinasi serentak” ujarnya.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan bahwa
kegiatan vaksinasi merupakan program yang dicanangkan oleh pemerintah dalam upaya meningkatkan herd immunity (kekebalan kelompok) sebagai bentuk perlindungan dari pandemi covid-19.

“Melalui kesempatan ini kami mengajak kepada seluruh warga masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi untuk segera melakukan vaksinasi, jangan takut vaksin aman dan halal”. Tutupnya. (*)