oleh

Kapolsek Wajo Imbau Calon Penumpang Kapal Beli Tiket ke Agen Resmi

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Banyak calon penumpang kapal laut menjadi korban penipuan akibat memesan tiket menggunakan jasa para calo. Para korban pun sudah banyak yang melaporkan hal tersebut ke Mapolsek Wajo.

Maraknya penipuan para calon penumpang kapal tersebut, Kapolsek Wajo Kompol Muhammadi Muhtari mengimbau kepada para penumpang pemakai jasa angkutan laut agar memesan tiket langsung kepada Agen tiket resmi.

“Jangan menggunakan jasa para calo tiket yang menawarkan di sekitar Pelabuhan Makassar. Karena sudah banyak korban memesan tiket dengan calo namun tidak sampai di tujuan, ” ucap Kompol Muhtari, Jum’at (08/12/2023)

baca juga : Polsek Paotere Gencar Berpatroli Demi Beri Rasa Aman dan Nyaman

Muhtari menyebut, sudah ada beberapa penumpang melakukan pengaduan di Polsek Wajo terkait pemesanan tiket melalui calo. Penumpang tersebut berangkat dari Pelabuhan Makassar, namun turun di pelabuhan lain. Bukan tujuan yang dimaksud oleh penumpang.

“Oleh karena itu, kami mengimbau kepada para penumpang yang akan menggunakan jasa angkutan laut, agar membeli tiket di agen resmi. Bukan ke para calo, ” imbuhnya. (*/FD)