oleh

Kapolsek Wajo Kompol Muhtari Ajak Warga Menjaga Harkamtibmas

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Kapolsek Wajo Polres Pelabuhan Makassar kembali melaksanakan program tatap muka guna menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat yang berada diwilayah hukumnya secara bergiliran.

Kali ini Kompol Muhammad Muhtari menyambangi atau ammangngeki warga di beberapa kelurahan yang berada dikecamatan Wajo Makassar.

“Adapun tujuan dari program tersebut untuk mempererat tali silahturahmi dengan masyarakat sekaligus mendengar keluhan – keluhan warga agar terciptanya kamtibmas kondusif”, terang Kasi Humas AKP Mirwan Herlambang, Senin (27/02/2023)

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Kompol Muhtari memberikan imbauan pentingnya keamanan dan ketertiban dalam kehidupan bermasyarakat serta mensukseskan pemilu 2024.

baca juga : Kapolsek Wajo Hadiri Musrembang Tingkat Kecamatan

“Karena dalam kehidupan bermasyarakat rasa aman, tentram dan damai sangatlah dibutuhkan, sehingga segala aktifitas warga masyarakat dapat berlangsung lancar tanpa ada perasaan was-was atau takut”, jelas Kasi Humas

Lebih lanjut Kapolsek Wajo menyampaikan bahwa masyarakat jangan mudah percaya berita hoax atau berita provokatif yang sengaja ingin membuat masyarakat resah sehingga menimbulkan kekacauan di dalam kehidupan bermasyarakat.

“Apalagi kedepan kita menghadapi Pemilu 2024 jadi mari’ki jaga Kamtibmas lingkungan hidup sekitar kita agar terasa aman, damai dan nyaman”, tutup Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar. (*/FD)