oleh

Karang Taruna Salurkan Paket Bantuan Bareskrim Polri Ke Warga Sinjai

SINJAI, koranmakassarnews.com — Bantuan paket sembako dari Bareskrim Polri turut dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Desa Lamatti Riawang, Kecamatan Bulupoddo, Kabupaten Sinjai.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh pengurus Karang Taruna (KT) Lamatti Riawang kepada sejumlah warga kurang mampu. Kamis, (07/10/2021)

Ketua KT Lamatti Riawang, Muh. Darwis menyampaikan, bantuan dari Bareskrim Polri ini disalurkan ke beberapa rumah warga di wilayahnya.

baca juga : Ketua Prodi Serahkan SK Pengurus IKA Alumni PAI FTIK IAIM Sinjai

“Bantuan yang disalurkan ini berupa beras, minyak, dan kebutuhan pokok sehari-hari lainnya, ini disalurkan kepada warga yang memang kurang mampu,” katanya.

Kepada media, ia menghaturkan ucapan terima kasih atas adanya bantuan tersebut yang dinilai sangat dibutuhkan di tengah himpitan ekonomi akibat pandemi Covid-19.

“Kami ucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian dalam hal ini Bareskrim Polri. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi warga di sini,” tuturnya.

Saat menyalurkan bantuan, Muh. Darwis didampingi Takdir selaku Wakil Ketua KT Lamatti Riawang, serta A. Jaya selaku Bendahara. Selain itu, juga turut hadir dalam penyaluran bantuan ini Bhabinkamtibmas Desa Lamatti Riawang, AIPDA Zubair Iskandar. (fajar)