oleh

Kasat Lantas Polres Tator Gelar Police Go To School di Hari ke 12 Ops Zebra

TANA TORAJA, koranmakassarnews.com — Di hari ke 12 Operasi Zebra 2022, Kasat Lantas Polres Tana Toraja IPTU. Adnan Leppang, S.H,. M.H buka Kegiatan Preemtif Operasi Zebra 2022 ” Police go to school” bertempat di Sekolah lanjutan SMP-SMA Advent Mebali Kec. Mengkendek Kab. Tana Toraja, Jum’at (14/10/22) pagi tadi.

Kegiatan Sosialisai ini adalah pelaksanaan kegiatan Operasi Zebra 2022 oleh Kasat Lantas Polres Tana Toraja bersama Ps. Kanit Kamsel Lantas Polres Tana Toraja Aipda. Syukri Rahman personil yang terlibat Ops Zebra 2022.

“Pada kesempatan tersebut disampaikan kepada Guru dan Siswa-siswi SMP dan SMA Advent Mebali bahwa pelaksanaan ” Operasi Kepolisian terpusat dengan sandi Operasi Zebra 2022 yang berlangsung mulai hari Senin tanggal 3 -16 Oktober 2022 dengan sasaran operasi pengendara dibawah umur, pengendara dalam pengaruh minuman keras maupun narkoba, pengendara melawan arus, pengendara mengendarai kendaraannya dengan kecepatan tinggi, pengendara menggunakan HP pada saat berkendara, pengendara sepeda motor berboncengan lebih dari 1 orang, pengendara tidak menggunakan helm ber SNI.” Terang Kasat Lantas.

baca juga : Kasat Lantas Polres Tana Toraja Berikan Penyuluhan Kamseltibcar di Kampus IAIN Tator

Pada kesempatan tersebut pelajar juga dihimbau untuk tetap tertib dan patuh pada aturan berlalu lintas serta tetap menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah sekitar masing- masing.

Satuan Lalu Lintas Polres Tana Toraja mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang tinggi kepada para guru dan Siswa-siswi SMP dan SMA Advent Mebali menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas. (WISNU)