oleh

Kecamatan Rappocini Menjadi Wilayah Pendampingan Disdukcapil Makassar Peringati WCD

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Peringati World Clean up Day (WCD) tiap tanggal 18 september yang dilaksanakan secara serentak, Pemerintah Kecamatan Rappocini bersama Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kota Makassar melakukan kerja bakti massal, sabtu (18/9/21).

“Pelaksanaan kerja bakti massal ini di wilayah kecamatan Rappocini adalah bentuk memperingati Word clean up day (WCD) yang diadakan serentak di seluruh kecamatan se- kota Makassar dan kecamatan ini merupakan wilayah pendampingan Dukcapil”, ungkap Sekdis Dukcapil Kota Makassar, Chaidir, S.STP, M.Si

Adapun titik lokasi pelaksanaan tersebut di pusatkan di tugu Emi Saelan jalan Hertasning dengan jumlah personil yang diturunkan sebanyak 23 orang satgas.

“Program Makassar Bersih yang dicanangkan Bapak Walikota Makassar harus dilaksanakan secara berkelanjutan, apalagi saat ini sudah mulai memasuki musim penghujan”, tambah Chaidir.

baca juga : Serap Aspirasi, Dinas PU Makassar Bersama Anggota DPRD Sambangi Warga Rappocini

Ditempat yang sama, Camat Rappocini, Syahruddin berharap kehadiran SKPD sebagai pendamping kegiatan dalam meningkatkan motivasi para Satgas Kebersihan Kecamatan Rappocini. (Dhany)