oleh

Kekompakan KPPG Takalar Dapat Pujian di Hajatan DPD I Golkar Sulsel

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — DPD I Golkar Sulsel menggelar Rakorda Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) dan Badan Saksi Nasional (BSN) di Hotel Claro Makassar, Minggu 10 Oktober 2021.

Selain acara ‘serius’ tersebut, KPPG Sulsel menyelenggarakan lomba paduan suara antar pengurus KPPG DPD II se-Sulsel. Acara yang dipandu langsung oleh istri Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe, Erna Taufan Pawe berlangsung meriah.

Dari Butta Panrannuangta Takalar, KPPG mengutus 10 orang dalam hajatan lomba ini. Kekompakan dan kemampuan KPPG Takalar mendapat pujian dari Erna Taufan.

baca juga : Taufan Pawe Harap AMPG Bisa Berkontribusi Besar Menangkan Golkar di Tahun 2024

“Tim Takalar kompak dan memiliki kelebihan. Satu-satunya daerah yang punya peserta qariah. Mampu melantunkan ayat suci Alqur’an. Saya kira ini nilai plus.”kata Erna.

Ketua KPPG Takalar, Indrawati Daud menjelaskan bahwa pihaknya telah memberikan yang terbaik. Soal hasil lomba, ia serahkan sepenuhnya ke pihak panitia untuk menilai.

“Tugas kita untuk tampil dan memberikan yang terbaik. Selebihnya biar panitia yang menilai. Kabarnya, pengumuman pemenang akan disampaikan pada acara puncak HUT Golkar.”kata Indra yang merupakan mantan anggota DPRD Takalar.

Acara di Hotel Claro turut dihadiri ketua umum DPP KPPG Airin Rachmi Diany dan Ketua umum Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Ilham Permana.(*)