oleh

Kembali Millenial ASS Bagikan Takjil ke Warga Pengguna Jalan

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Kegiatan berbagi di Bulan Ramadhan 1442 Hijriah, terus dilakukan oleh Milenial Andi Sudirman Sulaiman (ASS) kali ini komunitas muda kembali membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada warga di perempatan jalan Ratulangi kec. Mamajang, Kamis sore (29/04/21).

Sebanyak 600 bungkus/pax nasi dos dibagikan kepada warga yang melintasi jalan tersebut.

“Kami dari milenial ASS tidak berhenti untuk saling berbagi dalam bulan ramadan ini, karena ini bulan yang sangat penuh keberkahan”, kata Kak Lulu sapaan akrab ketua komunitas Millenial ASS kepada media.

Sebelumnya komunitas ini berada di kabupaten Gowa, juga berbagi takjil dan buka puasa bersama dengan anak yatim dan kali ini kembali lagi berbagi takjil di kota Makassar.

Sementara di tempat yang berbeda plt Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman sangat merespon kegiatan Amaliah Ramadan berbagi tersebut.

“Saya tetap mensupport teman-teman milenial ASS untuk tetap berkegiatan positif”, ungkap Andi Sudirman Sulaiman.

Milenial ASS dalam berkegiatan tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker dan menjaga jarak saat membagikan takjil kepada pengendara.

baca juga : Millenial ASS Turut Berbelasungkawa Atas Gugurnya 53 Awak KRI Nanggala 402

“Semoga pembagian takjil berbuka puasa ini bermanfaat, khususnya kepada masyarakat beragama Islam yang sedang menjalankan ibadah puasa,” ucapnya

Sekedar informasi rangkaian kegiatan terakhir di bulan Ramadan ini adalah bersih-bersih masjid yang berada di kabupaten Gowa Sulawesi Selatan.

“Kami berharap bapak Andi Sudirman Sulaiman sebagai Plt gubernur Sulawesi Selatan diberi kelancaran, kemudahan dalam menjalankan tugas dan amanah serta mempimpin kami rakyat Sulsel”, pungkas Kak Lulu. (Dhany)