oleh

Kepala Dinas PU Kota Makassar Beri Apresiasi Atas Segala Bentuk Keras dan Perjuangan Buruh

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar, Zuhaelsi Zubir mengucapkan selamat Hari Buruh Nasional tahun 2023 yang diperingati tiap tanggal 1 Mei melalui banner dan meme yang disebar di akun resmi media sosial DPU Makassar.

Menurut Kadis PU Makassar buruh adalah tulang punggung perekonomian bangsa dan Zuhaelsi juga mengajak seluruh pemangku kepentingan untuk memanfaatkan momentum Hari Buruh dengan sebaik-baiknya.

“Momentum ini harus kita manfaatkan untuk terus memperluas kesempatan kerja, meningkatkan kesejahteraan buruh dan pekerja, melindungi hak buruh dan pekerja, serta meningkatkan produktifitas dan daya saing”, tutur Zuhaelsi.

baca juga : Kepala UPT Dinas PU Makassar Sambut Kunjungan Sejumlah Kepala Daerah di Longwis Kyoto

Pemerintah juga terus berupaya peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) baik melalui pengembangan pendidikan vokasional, hingga peningkatan keterampilan tenaga kerja.

“Selamat Hari Buruh Nasional 1 Mei 2023. Mari apresiasi segala bentuk kerja keras dan perjuangan pekerja serta buruh Indonesia,” ucap Kadis PU Makassar. (*)