oleh

Ketua HIPMI Bulukumba Apresiasi KONI Sulsel Datangkan Ady eks Naff di Penutupan Porprov XVII

BULUKUMBA, koranmakassarnews.com — Penutupan gelaran Porprov Sulsel 2022 yang akan digelar pada Minggu, 30 Oktober 2022.

Dimana diketahui Kabupaten Bulukumba sebagai salah satu tuan rumah akan menjadi lokasi penutupan Porprov XVIi Sulsel 2022 tersebut.

Pada acara penutupan nanti, Ketua KONI Sulawesi Selatan, Yasir Machmud akan memanjakan atlet dengan menghadirkan musisi kenamaan tanah air, Ady eks Naff.

Ady eks Naff akan menghibur atlet yang telah bertanding di gelaran Proprov Sulsel 2022 di Stadion Mini Bulukumba,.

Mendengar hal tersebut, Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Bulukumba, Patehullah MK mmberikan apresiasi kepada Ketua KONI Sulsel.

Menurutnya, dengan kehadiran Ady eks Naff dalam penutupan gelaran Porprov XVII Sulsel 2022 akan memberikan hiburan tersendiri bagi atlet yang telah letih bertanding hampir sepekan.

baca juga : Porprov XVII, Ketua KONI Sulsel Kecam Insiden Pemukulan 9 Atlet Dayung Selayar

Belum lagi, masyarakat khususnya di Kabupaten Bulukumba telah lama dahaga akan hiburan semenjak wabah Covid-19 melanda Indonesia selama 2 tahun.

“Kami dari BPC HIPMI Bulukumba sangat mengapresiasi dan berterima kasih dengan adanya hiburan yang di inisiasi Ketua KONI Sulsel pada penutupan Porprov Sulsel 2022”, ucap pria yang akrab disapa Idul tersebut. (*)