oleh

Ketua KONI Sulsel Saksikan Pertandingan Muaythai Porkot VIII Makassar 2023

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulawesi Selatan, Yasir Machmud, meluangkan waktu untuk mengunjungi Kampung Atlet Pekan Olahraga Kota (Porkot) VIII Makassar 2023 di Anjungan Losari Makassar pada Jumat (27/10) malam.

Yasir, yang didampingi Sekretaris KONI Sulsel, Mujiburrahman, turut menyaksikan pertandingan langsung pada cabang olahraga muaythai yang berlangsung di Anjungan Pantai Losari.

Di Venue Muaythai, Yasir ditemani oleh Ketua Muaythai Sulsel, Hj Yusni Asmadi, Ketua Muaythai Kota Makassar, Munir Mangkana, serta pengurus KONI Kota Makassar, Iqbal Djalil, dan Rahmawaty.

Selain menyaksikan pertandingan muaythai, Yasir juga melakukan kunjungan ke stand cabang olahraga yang memamerkan perlengkapan olahraga. Pada stand panahan, Yasir bahkan mencoba alat panahan.

baca juga : Porkot 2023, Cabor Basket Masuki Tahap Semifinal

Dengan tulus, Yasir memberikan apresiasi terhadap penyelenggaraan Pekan Olahraga Kota (Porkot) Makassar tahun ini yang berlangsung meriah. Selain pertandingan, KONI Makassar juga mengkemas pelaksanaan Porkot dengan meriahnya dengan menghadirkan Kampung Atlet di Anjungan Losari. Di kampung atlet, digelar talkshow dan kelas inspirasi setiap malam.

Pada penutupan Porkot Makassar 2023, yang dijadwalkan pada Minggu, 29 Oktober, akan diadakan kegiatan jalan santai. Start dan finish jalan santai akan difokuskan di Pantai Losari Makassar, dan Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, diharapkan turut hadir dan bergabung dengan para atlet Porkot Makassar dalam acara jalan santai ini. (*)