oleh

Ketua Panpel Pastikan Mubes ke 3 IKA SMPN 4 Makassar Akan Digelar Besok di Hotel Four Points

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Sejumlah panitia dan steering comittee Mubes ke-3 IKA SMPN 4 Makassar melakukan rapat marathon di Cafe Labuana jalan Urip Sumoharjo, kamis (16/3/23) malam tadi untuk memastikan pelaksanaan Mubes ke-3 IKA SMPN 4 Makassar yang digelar pada Sabtu 18 Maret 2023 di hotel Four Points jalan Andi Djemma Makassar.

Ketua Panpel Mubes ke-3 Ilyas Rahim, SH kepada media menyampaikan kesiapan pelaksanaan kegiatan Mubes ke-3 dimaksud.

“Setelah beraudiensi dengan ibu ketua DPRD Sulawesi Selatan Andi Ina Kartika Sari di rujabnya yang merupakan alumni tahun 1990 kami dari panitia dan steering commite bergerak cepat mempersiapkan acara Mubes tersebut dan Alhamdulillah semua persiapan sudah hampir rampung semua, terutama konfirmasi kehadiran tiap angkatan pada acara Mubes ke-3 pada Sabtu 18 Maret 2023 di Hotel Four Points, Insya Allah angkatan yang akan hadir mulai dari angkatan tertua tahun 1970 an sampai angkatan millenial tahun 2000 an juga menginformasikan untuk hadir yakni adek adek kita di angkatan 2017”, jelas Ilyas Rahim.

Ket. Foto : Alumni SMPN 4 Makassar

Beberapa kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh Panpel antara lain konfirmasi tempat kegiatan sudah fixed, penyebaran undangan dan konfirmasi kehadiran peserta serta materi materi Mubes ke-3 juga sudah disiapkan.

Bahkan beberapa alumni yang sudah menjadi tokoh di Sulawesi Selatan dan Nasional ikut memberikan testimoni pelaksanaan Mubes ke-3 IKA SMPN 4, seperti ketua DPRD Sulawesi Selatan Andi Ina Kartika Sari.

“Walaupun saya tidak sempat hadir karena ada tugas negara di Jakarta saya mendukung dan mensupport para senior yang dengan gigih mempersiapkan acara Mubes IKA kita dan apresiasi yang luar biasa dari kerja kerja panitia yang dalam hitungan beberapa hari saja bisa mempersiapkan acara dengan baik”, tutup Ina Kartika.

baca juga : IKA SMPN 4 Makassar Bakal Gelar Musyawarah Besar ke III

Sementara itu Ketua IKA yang sebentar lagi akan demisioner, Dr. Ir. Fuad Azis DM juga memberikan apresiasi kepada panitia dan steering commite yang dengan sigap mempersiapkan semua kebutuhan mubes.

“Harus cepat karena kita tidak mau melanggar AD dan ART yang telah kita sepakati terkait periodenisasi pengurus IKA sehingga kami harus tertib untuk tetap laksanakan Mubes ke-3 sesuai waktu yang telah ditetapkan pada Mubes ke-2 tahun 2018 yang lalu, tegas Fuad. (*)