oleh

Ketua Umum IWO Akan Hadiri Pelantikan Dua Pengurus Daerah di Sulsel

MAROS, koranmakassarnews.com — Pelantikan dua Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online di Provinsi Sulawesi Selatan yakni kabupaten Toraja Raya dan kabupaten Maros bakal dihadiri dan disaksikan oleh Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Wartawan Online, Jodhy Yudhono.

Hal itu diungkapkan Ketua PD IWO Maros, Andi Ramir Syam saat ditemui di Cafe Retro yang menjadi Base Camp PD IWO Maros, sabtu (05/03/2020).

“Kehadiran pengurus pusat IWO di provinsi Sulawesi Selatan untuk menghadiri langsung pelantikan Pengurus Daerah IWO Kab. Toraja Raya dan Kab. Maros yang tentunya merupakan suatu kehormatan serta menjadi energi positif bagi calon pengurus daerah IWO yang akan dilantik”, ungkap Ramir.

Sesuai jadwal yang sudah direncanakan oleh PW IWO Sulsel, besok hari minggu (6/3/22) Ketua Umum PP IWO, Jodhy Yudhono akan tiba di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin pada pukul 06.45 wita.

“Kami PD IWO Maros dan PW IWO Sulsel bersama-sama menjemput beliau di Bandara untuk selanjutnya langsung menuju ke Kabupaten Tana Toraja”, sambung Ramir.

baca juga : Jurnalis Senior Ini Didapuk Sebagai Dewan Kehormatan PD IWO Maros

Ketua PD IWO Maros memungkasi bahwa Ketum PP IWO hadir karena merupakan tanggung jawab moril dan totalitas Ketum dalam membangun dan membesarkan IWO sampai ke pelosok daerah tanpa kenal lelah demi kejayaan insan pers.

Diketahui jadwal pelantikan PD IWO Toraja Raya akan dilangsungkan di Makale pada senin 7 Maret 2022 sedangkan PD IWO Maros akan dilantik pada rabu 9 Maret 2020 mendatang. (iwo)