oleh

Klinik Pratama Baznas Enrekang Kembali Gelar Khitanan Massal Ceria di Dusun Karangan

ENREKANG, koranmakassarnews.com — Dusun Karangan, Desa Latimojong Kecamatan Buntu Batu menjadi saksi kegiatan khitanan ceria yang diselenggarakan oleh Klinik Pratama BAZNAS Kabupaten Enrekang, minggu (6/8/23). Acara ini berhasil melibatkan 47 peserta dari masyarakat setempat.

Kegiatan khitanan ceria ini tidak hanya melibatkan tim medis dari Klinik Pratama BAZNAS sendiri, tetapi juga bekerjasama dengan komunitas Khitan Lem Nusantara (KLN). KLN merupakan mitra BAZNAS yang selalu turut serta dalam setiap kegiatan sunatan yang diadakan oleh BAZNAS.

Selain meriahkan suasana dengan khitanan ceria, acara tersebut juga memberikan manfaat kesehatan bagi warga dusun Karangan. Tim medis dari Klinik Pratama BAZNAS memberikan pemeriksaan kesehatan gratis kepada masyarakat setempat.

baca juga : Bupati Hadiri Peluncuran Klinik Pratama Baznas Enrekang

Basruddin, kepala Lembaga Klinik Pratama BAZNAS, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari pelayanan kesehatan gratis yang diberikan untuk para mustahik. Di Klinik Pratama BAZNAS, selain khitanan, mereka juga menyediakan pengobatan gratis dan layanan ambulance gratis.

Antusiasme dari warga setempat menyambut baik kegiatan yang diselenggarakan oleh BAZNAS. Semoga kegiatan-kegiatan berharga seperti ini terus dilakukan untuk mendukung kesehatan dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Enrekang. (ZF)