oleh

KNPI Takalar Gelar Bazar Kuliner UMKM Ramadhan Fair di Bontomarannu

TAKALAR, koranmakassarnews.com — Bazar Kuliner UMKM di Kegiatan Ramadhan Fair di Desa Bontomarannu Kecamatan Galesong Selatan Kabupaten Takalar hadir di bulan suci Ramadhan kali ini.

Kegiatan Ramadhan Fair ini di gagas Israwati S.Pd Dg Rannu salah seorang tokoh muda millennial di Desa Bontomarannu yang juga baru-baru ini terpilih menjadi Ketua KNPI Kabupaten Takalar.

“Dengan ucapan Basmalah, semoga berkah d bulan suci Ramadhan. Mariki saudara-saudaraku segera mendaftar karena bagi pelaku UMKM kami sediakan stand gratis. Silahkan mendaftar karena stand terbatas dan
stand UMKM bebas menjual aneka takjil. Bahkan kami sediakan tempat bagi masyarakat yang ingin berbuka puasa di lokasi tentunya dengan menu takjil yang sehat dan murah.” kata Daeng Rannu Ketua KNPI Kabupaten Takalar, selasa (28/3/23).

baca juga : Pemkot Makassar Support Apindo- Kodam XIV Hasanuddin Gelar Bazar UMKM Ramadan

Kapan Lagi ada kegiataan sekeren ini Desa Bontomarannu. Selain menikmati Takjil dilokasi ada banyak lomba-lomba keren yang hadiahnya sampai 50 juta dan pendaftaran lomba semuanya gratis tanpa dipungut biaya sepersenpun.

Perlu diketahui untuk bazar UMKM mulai di buka jam 3 sore. Warga terlihat antusias dan semangat dengan adanya kegiatan seperti ini, karena menjadi roda perputaran ekonomi masyarakat desa. (*)