oleh

Komitmen Baznas Enrekang Terus Berikan Layanan Kesehatan Gratis dan Santuni Mustahik

ENREKANG, koranmakassarnews.com — Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Enrekang, dalam hal ini Klinik Pratama BAZNAS, terus berkomitmen untuk memberikan layanan kesehatan gratis kepada masyarakat yang membutuhkan, seperti para mustahik. Kegiatan berupa pemeriksaan kesehatan gratis ini telah dilaksanakan oleh BAZNAS di Desa Tapong, Kecamatan Maiwa pada Rabu, 10 Januari 2024.

Dalam kegiatan yang berlangsung selama beberapa jam tersebut, 41 mustahik telah menerima pelayanan kesehatan gratis dari BAZNAS. Layanan kesehatan ini dilayani oleh lima petugas medis dari Klinik Pratama BAZNAS, staf BAZNAS, UPZ Kecamatan, aparat desa, dan masyarakat setempat.

Masyarakat setempat merasa sangat terbantu dengan adanya layanan kesehatan gratis dari BAZNAS Kabupaten Enrekang ini. Salah satu warga mengucapkan terima kasih kepada BAZNAS dan berharap Klinik Pratama BAZNAS dapat terus bermanfaat bagi banyak orang.

“Saya sangat berterima kasih kepada BAZNAS Kabupaten Enrekang yang sudah mengadakan pemeriksaan kesehatan gratis. Semoga Klinik Pratama BAZNAS bisa terus bermanfaat untuk banyak orang,” ucap seorang warga.

baca juga : Pemkab dan Baznas Enrekang Terima Penghargaan Dari Kemenag Sulsel

Ketua BAZNAS Kabupaten Enrekang, Junwar, tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah menunaikan Zakat Infaq dan Sedekahnya di BAZNAS. Menurutnya, berkat dana yang terkumpul dari masyarakat, BAZNAS dapat menyelenggarakan kegiatan seperti pemeriksaan kesehatan gratis ini. Junwar mengungkapkan bahwa kegiatan seperti ini akan dilakukan setiap tahun.

BAZNAS Kabupaten Enrekang telah menunjukkan komitmen mereka dalam membantu masyarakat yang membutuhkan, terutama dalam hal layanan kesehatan gratis. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan dan memberikan manfaat besar bagi masyarakat.(ZF)