oleh

Komrad Minta Polda Sulsel Tangkap Mafia Kasus Dilingkup Hukum Polres Pelabuhan Makassar

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Sejumlah rakyat yang mengatasnamakan diri komite rakyat demokratik (KOMRAD ), demo di depan mapolda Sulsel. Jumat, 15 Juli 2022

Massa aksi membentangkan petakanya di depan mapolda Sulsel dengan bertuliskan ultimatum Polda Sulsel untuk segera menangkap terduga mafia kasus. Selang beberapa menit saat massa aksi menyampaikan orasinya, terdapat gesekan antara massa dengan oknum aparat di lokasi aksi.

Faskal selaku Jenderal Lapangan menyampaikan beberapa hal terkait dengan tuntutannya.

” Saat ini kami melakukan pendampingan kasus rakyat, dan kami memohon agar Polda Sulsel memberikan atensi khusus terhadap tuntutan kami ”

baca juga : Kapolres Sidrap Ikuti Musyawarah Perencanaan Pembangunan di Polda Sulsel

Lanjutnya, kami meminta agar Polda Sulsel khususnya Kapolda untuk memberikan atensi terhadap dugaan maraknya mafia kasus khususnya lingkup hukum polres pelabuhan Makassar.

Usai beberapa jam menyampaikan orasinya, massa komrad bersama masyarakat masuk untuk melakukan diskusi dengan pihak Polda Sulsel.

Lebihnya, massa KOMRAD bersama rakyat akan melakukan pelaporan resmi terhadap dugaan penipuan dan atau mafia kasus yang berada di lingkup hukum polres pelabuhan Makassar.

Usai melakukan diskusi, mereka menegaskan bahwa akan kembali melakukan demonstrasi di depan mapolda Sulsel terkait tuntutannya hingga terduga pelaku di hukum sesuai pasal 378 KUHP. (*)