oleh

Kunjungi Taman Baca KNPI, Bupati Maros Apresiasi Gerakan Literasi yang Terus Dikobarkan

MAROS, koranmakassarnews.com — Bupati Maros H.A.S Chaidir Syam Kunjungi Taman Baca dan Perpustakaan Pemuda DPD KNPI Maros, yang berlokasi didekat Kantor Kec. Madai Kab. Maros, pada Rabu 9 Febuari 2022.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Maros menyampaikan, sangat senang dan mengapresiasi hadirnya Taman Baca dan Perpustakaan Pemuda yang digagas oleh DPD KNPI Kab.Maros bekerjasama dengan Kantor Kec. Mandai dan PT. Angkasa Pura tersebut.

“Saya sangat senang dan mengapresiasi DPD KNPI Maros, dengan keberadaan taman baca ini maka semakin banyak yang bergerak dalam mendukung gerakan Literasi di Kab. Maros,” Ungkap Chaidir Syam.

baca juga : Bunda Baca Gelar Roadshow 14 Kecamatan di Kabupaten Maros

“Apa lagi dalam waktu dekat ini Kab. Maros akan segera mengesahkan Perda Literasi, ini menjadi suntikan semangat bagi Pemuda Maros yang sudah lama mengkampanyekan gerakan Literasi di Kab. Maros”, Lanjut Bupati Maros.

Herwan Pamele Ketua DPD KNPI dalam kesempatan tersebut mengatakan, dilokasi Taman Baca dan Perpustakaan Pemuda ini juga sering diadakan diskusi-diskusi dan bedah buku serta gerakan donasi buku.

“Saat tidak hujan disini juga sering diadakan diskusi dan bedah buku yang dilakukan oleh DPD KNPI Maros dan OKP-OKP Kab. Maros, bahkan kami juga masih sering melakukan Gerakan Donasi Buku”, ucap Herwan.