oleh

Terpapar Covid Untuk Kedua Kalinya, Kediaman Walikota Makassar Disambangi Tim Tracer

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Tim Tracer Covid-19 Puskesmas Mamajang sambangi kediaman Walikota Makassar, Ir. Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto di Jalan Amirullah untuk melakukan tracing, Rabu (9/2/2022).

Kedatangan tim tracer setelah melihat video yang beredar bahwa orang nomor satu di kota Makassar ini telah terpapar virus covid-19 untuk kedua kalinya.

Hadir mendampingi tim tracer diantaranya kepala Puskesmas Kecamatan Mamajang, drg. Andi Irmayani, Lurah Maricaya Selatan Andi Takdir, Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

baca juga : Walikota Danny Ajak KKDB Kolaborasi Bersama Pemkot Bangun Kota Makassar

“Saat tim datang, bapak Walikota sedang melakukan isolasi mandiri dan terpisah kamar dari anggota keluarga yang lain, sementara seluruh keluarga dan pegawai pemkot yang bertugas di kediaman pribadi beliau, tim telah melakukan PCR dan sementara menunggu hasilnya”, ujar drg. Andi Irmayani.

Kedatangan tim tracer disambut dan ditemui langsung oleh istri Walikota Makassar yang juga Ketua TP PKK Kota Makassar Hj. Indira Yusuf Ismail.

“Alhamdulillah bapak dalam keadaan baik dan mohon doanya semua untuk kesembuhan bapak semoga keluarga yang lain hasilnya negatif dan kami berpesan khusus agar masyarakat kota Makassar pada umumnya dan terkhusus warga kelurahaan Maricaya Selatan agar senantiasa melakukan protokol kesehatan yang ketat mengingat virus Covid 19 ini masih ada disekitar kita”, imbau Indira. (*)