oleh

Kunker di Korem Bone Pangdam Hasanuddin : Di Bulan Suci Ramadhan Perbanyaklah Sedekah

BONE, koranmakassarnews.com — Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, S.H., didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV/Hasanuddin Ny. Indah Syafei berkunjung di Korem 141/TP, Jl. Jend. Sudirman Kel. Manurunge, Kec. Tanete Riattang, Kab. Bone, Kamis pukul 08:20 Wita (6/5/2021).

Pada kesempatan ini Pangdam memberikan arahan kepada prajurit dan PNS serta Persit Koorcab Rem 141/ TP dengan tetap menerapkan protokol kesehatan memakai masker dan jaga jarak.

Pangdam dalam arahannya mengatakan, satuan Korem 141/TP memiliki wilayah Teritorial yang sangat luas. Terkait hal tersebut orang nomor satu di Kodam Hasanuddin ini mengajak untuk memanfaatkan potensi wilayah dan timbulkan kreativitas dalam meningkatkan kesejahteraan terhadap anggota dan keluarganya.

 

“Di sinilah peran Komandan satuan, bagaimana meningkatkan kesejahteraan terhadap anggota dan keluarganya. Selain itu jaga moril anggota, tetap semangat dalam menjalankan tugas dan loyalitas serta hindari pelanggaran”, tuturnya.

“Apalagi di bulan suci Ramadhan, perbanyaklah bersedekah dan berzakat karena sedekah untuk membantu orang lain dan akan membuka pintu rezeki”, sambungnya.