oleh

Langgar Jam Operasional, Vegas Lounge Wine Beer House Hotel Claro Makassar Diberi Teguran Keras

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Patroli Satgas Raika (Pengurai Kerumunan) Pemkot Makassar bersama TNI/Polri menyasar Cafe Pluto yang menyediakan miras dan arena billyard di jalan Toddopuli Raya kec. Panakukang, minggu dini hari (20/6/21) tadi.

Ditempat ini satgas Raika menyita sebanyak 27 dos dan 9 botol miras.

Ketgam : Koord Satgas Raika Pemkot Makassar berikan keterangan kepada wartawan

“Warkop sekaligus arena billyard ini pintunya tertutup dari luar ternyata masih beroperasi didalam cafe tersebut, akhirnya kursi dan miras kami sita, serta pengelolanya kami panggil untuk membawa semua kelengkapan izinnya di kantor satpol PP kota Makassar”, kata kordinator satgas raika pemkot Makassar, Irwan P kepada media, minggu dini hari tadi tadi (20/06/21).

Selain Cafe Pluto, Satgas Raika juga menyasar Vegas Lounge Wine & Beer House Hotel Claro Makassar yang masih beroperasi hingga pukul 04.00 wita sehingga satgas Raika memberikan teguran keras kepada pengelola karena melangar jam operasional.

baca juga : Satgas Raika Pemkot Makassar Sita Puluhan Dos Miras di 2 Kecamatan

“Ditempat ini kami berikan teguran keras kepada pengelolanya dan belum mengambil tindakan karena baru pertama kalinya tempat ini kami tangkap basah”, tambah Irwan.

Sebelumnya diketahui D’liquid Claro Makassar juga sudah disegel dan jika melanggar lagi dipastikan Vegas lounge Wine & Beer House Hotel Claro Makassar menyusul disegel oleh Satgas Raika Pemkot Makassar. (Dhany)