oleh

Lantik Pengurus KNPI Bulukumba, Arham Basmin Ajak Doakan Lutra

BULUKUMBA, koranmakassarnews.com — Ketua DPD I KNPI Sulawesi Selatan Arham Basmin resmi melantik kepengurusan DPD II KNPI Bulukumba di Gedung Gelanggang Pemuda, kamis (23/07).

Dalam sambutannya, Arham menuturkan peran pemuda dalam pembangunan bangsa Indonesia. “Pemuda menjadi bagian yang ikut berpartisipasi dalam pembangunan bangsa, baik itu pada level nasional, provinsi hingga kabupaten / kota,” ujarnya.

Arham juga menyinggung bencana banjir yang melanda kabupaten Luwu Utara beberapa hari yang lalu.

“Kita tau bersama bahwa Luwu Utara sedang dilanda bencana. Olehnya itu, duka yang dirasakan saudara – saudara kita disana merupakan duka kita semua. Masyarakat Sulsel dikenal sebagai masyarakat yang peduli antar sesama. Jika bencana di luar sulsel saja kita peduli, maka sesama masyarakat sulsel pun juga harus peduli,” ungkapnya.

Dia juga mengatakan bahwa DPD KNPI Sulsel telah mengirimkan bala bantuan bagi korban bencana banjir di Luwu Utara.

baca juga : KNPI Sulsel Terus Bergerak Bantu Korban Banjir Bandang

“Kita telah mengirim bala bantuan kesana berupa kebutuhan bagi korban bencana banjir. Selain itu, tim kesehatan DPD KNPI Sulsel juga sudah berada disana dalam rangka membantu korban yang terkena dampak dari bencana ini,” pungkasnya.

Pelantikan DPD II KNPI Bulukumba juga dihadiri oleh jajaran Pengurus DPD I KNPI Sulsel, Wakil Bupati Bulukumba, beberapa Ketua Partai Politik dan juga tokoh masyarakat. (*)