oleh

Launching Warkop Appa Se’re Siap Merebut Hati Penikmat Kopi Makassar

MAKASSAR, koranmakassarnews.com –— Makassar yang dikenal sebagai Kota Seribu Warkop (Warung Kopi) dimana sebagian besar warganya punya kebiasaan unik nongkrong berlama lama di warkop. Oleh karena itu, Makassar menjadi surga bagi kopi enak.

Banyak penikmat kopi yang setiap hari menghabiskan waktu sampai 24 jam di warkop. Di warung kopi, banyak hal mulai dari yang tidak penting hingga yang dianggap pentin bisa diobrolkan. Di warung kopi, orang dapat betah duduk berlama-lama. Orang yang tidak kenal menjadi kenal, dan yang sudah kenal menjadi semakin kenal.

Hari ini, senin (14/6/21) Warkop “APPASERE” yang terletak di JL. Bonto Lanra Kec. Rappocini Kota Makassar menambah daftar panjang Kota Seribu Warkop dengan resmi dibuka.

“Warkop APPA SE’RE telah launching hari ini, silahkan bagi para pecinta kopi berkunjung di tempat kami dan nikmati rasa kopi yang sama serta kami siap bersaing dengan warkop-warkop yang sudah terkenal,” kata pemilik Warkop APPA SE’RE, Herman Parenrengi yang akrab di sapa Daeng Inti

Daeng Inti yakin warkop yang dirintisnya akan banyak diminati apalagi ditambah fasilitas yang disediakan seperti wifi gratis dan tempat santai lainnya

Tak hanya itu, Warkop “APPA SE’RE” juga dekat dengan Mesjid yang menjadi salah satu fasilitas tersendiri bagi para pecinta kopi yang mau melaksanakan ibadah sholat.

baca juga : Langgar Jam Operasional, Satgas Raika Pemkot Makassar Bakal Menutup Pasar Segar

“Dimasa pandemi sekarang ini, kami menyediakan tempat cuci tangan dan sabun bagi pengunjung untuk mencegah penyebaran covid-19 serta terus menghimbau bagi para pengunjung agar tetap mematuhi protokol kesehatan,” sambung Daeng Inti.

Dirinya sangat berharap, agar kedepan warkop yang dibuka hari ini bisa menambah fasilitas yang memadai lagi dan tentunya semoga bisa lebih maju.

“Jika melintas ke jalan ini mampir ki di warkop Appa Sere, kopinya enak ditambah tempatnya yang nyaman”, ajak Dg Inti. (MOKO)