oleh

Luar Biasa, Pembukaan Turnamen Futsal Pemuda Pancasila Soppeng Berhasil Kumpulkan Donasi Belasan Juta Rupiah

SOPPENG, koranmakassarnews.com — Malam pembukaan Turnamen Futsal antar Desa Sekabupaten Soppeng yang digelar pada rabu malam (08/12/2021) dilapangan Gasis Watansoppeng ternyata dibalik kemeriahan acara pembukaan tersebut Srikandi Pemuda Pancasila juga membuka open donasi untuk para korban bencana banjir dikab. Soppeng melalui via transfer dan menjalankan kotak donasi diantara tamu dan penonton di sekeliling lapangan.

Hal tersebut diutarakan Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Kab. Soppeng, dr. Sitti Mudirusniah mengatakan, dua hari setelah open donasi ini kami buka sejak hari selasa 7 Desember 2021 dan pada malam pembukaan turnamen futsal Pemuda Pancasila ini telah terkumpul dana sebanyak 11.800.000 (sebelas juta delapan ratus ribu rupiah).

baca juga : Turnamen Futsal Cup 2 MPC Pemuda Pancasila Soppeng Diikuti Seluruh Desa

“Kami sangat berterima kasih kepada para donatur yang telah menyumbang semoga mendapat berkah disisi Allah SWT. Open donasi ini tetap berjalan selama turnamen futsal ini berlangsung dan rencana kami salurkan setelah acara penutupan turnamen futsal ini”, ucap Sitti Mudirusniah, kamis (9/12/21).

Ditempat terpisah, Ketua MPC Pemuda Pancasila A. Rasyidik menambahkan, “Tahun ini Keluarga Besar Pemuda Pancasila lakukan kegiatan yang ke 12 kalinya, 4 diantaranya adalah aksi sosial”.

“Saat ini Open Donasi khusus untuk korban dampak banjir yang baru-baru ini terjadi di Soppeng. Kami mengucapkan terima kasih yang setinggi-tinggi nya kepada seluruh pihak yang ikut berkontribusi dan memberikan amanah kepercayaan kepada untuk membantu menyalurkan bantuannya.”pungkas A. Rasyidik. (*)