oleh

Lurah Bontoala Tua Imbau Warganya Bangun Kesadaran Akan Menjaga Lingkungan yang Bersih

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Menciptakan lingkungan yang bersih tidak hanya menjadi tugas pemerintah namun diperlukan kepedulian serta kesadaran dari warga masyarakat agar bersama sama mewujudkankannya.

Seperti yang yang nampak di Kelurahan Bontoala Tua dimana antusiasme warganya bahu membahu bersama pemerintah melaksanakan kerja bakti dilingkungan rumah masing masing, senin (20/9/21).

 

“Jika lingkungan bersih selain sedap dipandang mata namun juga bisa menghindari warga dari penyakit apalagi saat ini memasuki musim penghujan tentu kita semua tidak akan direpotkan dengan masalah banjir”, kata Lurah Bontoala Tua, Alimuddin, S.Sos.

Dirinya juga menghimbau kepada warganya untuk sadar akan selalu menjaga kebersihan, tidak hanya pada kegiatan kerja bakti ini saja.

baca juga : Kantor Disegel Warganya, Plt Lurah Rappokalling Akui Pelayanan Sudah Maksimal

“Jangan hanya kali ini saja tapi seterusnya, makanya kami meminta kesadaran warga untuk menjaga kebersihan lingkungan masing-masing di setiap RT-RW”, pungkas Alimuddin.

Lurah Bontoala Tua ini berharap kegiatan ini akan terus berlanjut, demi kesehatan warga dan kebersihan lingkungan selalu terjaga. (ARS)