oleh

Lurah Melayu Baru Salurkan Sembako Pemerintah Kecamatan Wajo ke Warga Kurang Mampu

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Lurah Melayu Melayu Baru (Melbar), Andi Richard Andreas, bersama, Kasi Kesra Kecamatan Wajo, Apriani, mewakili Camat Wajo Hj. Hamna Faisal, S.T., M.M., hadir dalam kegiatan pembagian sembako, Pemerintah Kota Makassar, di Longwis Xiangyang Jl. Sangir Lr. 218, Selasa (28/3/2023).

“Dengan adanya bantuan ini, paling tidak sedikit bisa meringankan beban ekonomi warga selama Ramadhan,” ucap Andi Richard.

Sebanyak 30 paket sembako di bagikan ke warga kurang mampu. Pembagian tersebut bertujuan untuk menyentuh langsung kebutuhan masyarakat.

“Begitupun Pemerintah Kelurahan tegak lurus dengan instruksi pusat. Tak ada buka puasa bersama untuk pemerintah daerah. Yang ada adalah penyaluran bantuan langsung ke warga,” tambah Lurah Melayu Baru yang berdarah Toraja ini.

baca juga : Meski Libur dan Puasa Ramadhan, Camat Wajo Pimpin Para Satgas Bersihkan Drainase

Kegiatan pembagian sembako dikhususkan untuk warga yang kurang mampu oleh Pemkot Kota Makassar melalui Pemerintah Kecamatan Wajo dalam momen bulan Suci Ramadhan 1444 H/2023 M.

Acara tersebut juga dirangkaikan dengan tausiah/ceramah agama. Adapun puluhan paket sembako dengan isi sebagai berikut Beras, 5 kg, Gula 1 Kg, dan minyak Goreng 1 liter.

Selain itu dari unsur Tripika, S.M, Babinsa Melbar, Tamzir, Bhabinkamtibmas Melbar, Andi Hartawan, Pegawai dan staf Kelurahan, serta para PJ Ketua RT / RW dan tokoh masyarakat. (*)