oleh

Makmur Sulaiman Nakhodai SMANLI Badminton Club Makassar Lima Tahun Kedepan

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — SMANLI Badminton Club Makassar (SBC) kembali menggelar musyawarah yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama di Hotel Grand Malebu Makassar, Jumat 15 April 2022.

Sekitar 50 member SBC hadir pada kegiatan tersebut, dan acara resmi dibuka oleh Sekjen IKA SMAN 5 Makassar, Mujiburrahman, S.Sos, M.Si.

“Kami dari DPP IKA SMANLI mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh SBC dan berharap dari sini bisa melahirkan pemain pemain yang mewakili Sulsel dipentas nasional dalam cabang olahraga bulutangkis”, harap Muji yang juga Sekum KONI Sulsel dalam sambutannya.

Adapun hasil musyawarah SBC kemudian menetapkan H. Makmur Sulaiman sebagai ketua umum yang terpilih secara aklamasi untuk periode 2022-2027  menggantikan ketua sebelumnya, Agus Ghenot alumni SMAN 5 Makassar angkatan 84.

baca juga : Alumni SMAN 5 Makassar Angkatan 97 Gelar Jumat Berkah Ramadhan

“Kepengurusan baru ini nantinya akan mengagendakan latihan rutin dua kali sepekan sehingga jika ada alumni SMA 5 Makassar yang ingin bergabung dapat menghubungi Sdr. Jarot 97 (081354306808) untuk mendapatkan informasi jadwal latihan maupun untuk menjadi member SBC”, kata Makmur.

Selain itu, lanjut Makmur akan berencana mengadakan pertandingan persahabatan ke provinsi lain serta mendaftarkan SBC ke PBSI melalui KONI Sulsel.

Saat ditanya, agenda terdekat, “rencana akan dilaksanakan turnamen badminton super series setelah lebaran nanti,” ungkap Ketua SBC terpilih. (*)