oleh

Maksimalkan Sarpras Pendukung, Kapolsek Pattalassang Cek Randis

TAKALR, koranmakassarnews.com — Kapolsek Patalassang Polres Takalar AKP Hasan Fadhlyh, S.H, cek dan perawatan kendaraan dinas patrolinya di Mako Polsek Pattallassang, Senin (11/12).

Pengecekan dilakukan oleh Kapolsek bertujuan untuk memaksimalkan sarana prasarana guna mendukung tugas kepolisian dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat

Kapolsek Pattallassang AKP Hasan Fadhlyh mengatakan Ada berberapa hal yang harus diperhatikan kepada personel yakni pengecekan dimulai dari kelengkapan surat-surat, perlengkapan kendaraan, rotator , oli, air radiator, BBM, kebersihan kendaraan bahkan kondisi tekanan angin dalam ban.

“Pengecekan dan pemeliharaan kendaraan dinas tersebut rutin akan kita lakukan, untuk mejaga kondisi kendaraan dinas agar tetap dalam keadaan baik dan prima, sehingga kendaraan tersebut dapat mendukung dalam pelaksanaan kegiatan patroli, pengamanan maupun kegiatan pelayanan lainnya dan juga menjaga keselamatan anggota saat menggunakannya,” ungkap Kapolsek Pattallassang.

baca juga : Kapolsek Pattalassang Lakukan Blusukan ke Pasar Cara Dekatkan Diri Ke Masyarakat

Kapolsek menekankan kepada seluruh anggota agar dapat berperan aktif dan bertanggung jawab terhadap kendaraan dinas yang ada agar dapat merawat kendaraan dinas dengan baik sehingga kendaraan tersebut selalu siap beroperasi sewaktu – waktu untuk mendukung pelaksanaan tugas Kepolisian khususnya dalam melayani masyarakat.

“Anggap saja kendaraan dinas ini sebagai milik pribadi kita, sehingga kita akan merasa memiliki, kalau sudah merasa memiliki kita rawat sebaik mungkin sehingga kendaraan dinas yang kita miliki selalu dalam kondisi prima dan ready sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan maksimal,” tutur Kapolsek. (*)