oleh

Manajemen Cafe HB Makassar Meminta Maaf Atas Baju Berlogo PKI yang Dikenakan Karyawannya

koranmakassarnews.com — Usai kasus pengibaran bendera merah putih berlambang logo partai terlarang PKI di kampus Unhas kini kembali logo parit beredar di Makassar, Laskar Merah Putih Sulsel menggrebek Cafe Ha-Bit-Us (HB) di Jalan Hertasning Makassar dimana kasirnya memakai baju berlogo palu arit, minggu malam (5/7/20) sekitar pukul 21.00 wita.

Kini pelaku dan pemilik cafe sementara diamankan oleh pihak aparat dari Polrestabes Makassar dan Resmob Polda Sulsel. Atas kejadian semalam manajemen Cafe HB melalui kuasa hukumnya, DR. Ansar Makkuasa, SH, MH meminta maaf atas apa yang dilakukan oleh karyawannya.

“Saya kuasa Hukum Cafe Habitus memohon maaf yang sebesar besarnya kepada seluruh rakyat Indonesia terkhusus warga kota Makassar dan Ketua LMP Sulsel terkait karyawan kami memakai baju berlogo palu arit, perlu saya jelaskan bahwa manajemen HB tidak pernah memerintahkan karyawan memakai baju berlogo partai terlarang tersebut karena HB sendiri memiliki baju seragam untuk operasional”, ungkap Ansar melalui rilisnya, senin (6/7/20).

baca juga : Pemuda Pancasila Sulsel Beri Apresiasi Polisi Usut Tuntas Pelaku Pengibaran Bendera Palu Arit di Unhas

Ditambahkan Ketua BPPH Pemuda Pancasila Kota Makassar ini bahwa baju tersebut dipesan oleh karyawannya melalui toko online di laman instagram dan yang bersangkutan tidak mengerti dengan lambang PKI tersebut.

“Untuk saat ini kami manajemen melalui kuasa hukum mendampingi karyawan tersebut yang kini sementara diperiksa di mapolrestabes Makassar”, kata Ansar. (*)

tonton juga videonya :