oleh

Masih Usia Dini, Siswa Enrekang Ini Berbakat Menjadi Atlet Sarat Prestasi

ENREKANG, koranmakassarnews.com — Naser Agung Zulkarnain, siswa SDN 1 Enrekang yang baru duduk di kelas 2 sekolah dasar ini diusia yang masih dini namun telah meraih pelbagai prestasi sebagai atlet bulutangkis cilik. Putra pasangan Obby Zulkarnain dan Aminah ini bahkan telah mencatatkan prestasi hingga di tingkat nasional.

Naser baru saja menjadi juara 2 pada turnamen bulutangkis NAFA Cup tingkat Indonesia Timur dengan membawa nama PB Arbas Enrekang, pada event yang dilaksanakan di GOR BTP Makassar beberapa waktu lalu.

“Kami sangat mendukung bakatnya dan berharap suatu saat mampu jadi atlet profesional,” kata Obby, ayah Naser kepada media ini, sabtu (4/6/22).

 

Naser telah bermain bulutangkis sejak usia 5 tahun. Kini di bawah bimbingan pelatih Reksy Pradana Filianto dan Aipda Irwanto sebagai pembina, Naser melakukan latihan rutin yang diselenggarakan setiap selasa, kamis, sabtu di lapangan PB Arbas Batili.

Sementara itu, Kepala UPT SDN 1 Enrekang Nadir. G mengatakan, pihaknya terus mendukung para siswa mengembangkan bakat dalam meraih prestasi dan mimpi-mimpi mereka. Menurutnya, dengan kerja sama orang tua dapat menghasilkan siswa yang berprestasi.

baca juga : PB Arbas Enrekang Turunkan 9 Pemainnya di Kejuaraan Nafa Cup II

Nadir G berharap, dengan prestasi yang diraih para siswa dapat memotivasi para siswa yang lain untuk mengembangkan kemampuan di berbagai bidang. Sehingga mereka berlomba-lomba meraih prestasi dan mimpi yang mereka miliki.

“Para siswa yang berprestasi selalu diberikan penghargaan. Mulai dari prestasi akademik dan non akademik selalu kami berikan. Ini supaya memotivasi anak-anak agar lebih giat belajar dan mengukir prestasi,” pungkasnya. (Humas)