oleh

Masuki Purna Bakti, AKBP Sudirno Sampaikan Permintaan Maaf dan Pamit Kepada Personil Polres Sidrap

SIDRAP, koranmakassarnews.com — Kabag SDM (Sumber Daya Manusia) Polres Sidrap AKBP Sudirno. SH sampaikan permintaan maaf dan pamit dalam apel pagi dihalaman Apel Presisi Polres Sidrap. Hal ini berkenaan dengan memasuki masa purna Polrinya Terhitung Mulai Tanggal (TMT) tanggal 1 Nopember 2023. Selasa (31/10/23) pagi.

“Memasuki purna bakti Polri, saya menyampaikan permohonan maaf dan terima kasih atas kerja sama dan bimbingan selama ini dari Kapolres Sidrap beserta seluruh personil,” ujarnya dalam apel pagi.

AKBP Sudirno. SH melanjutkan, memasuki purna Polri jangan sampai memutus hubungan silaturahmi dan komunikasi,Ia membuka lebar pintu silaturahmi kepada seluruh personil Polres Sidrap.

“Hari ini terkhir kalinya saya ambil apel pagi dalam institusi Polri di mana besok 1 Nopember 2023 sudah memasuki masa pensiun (purna bakti), rekan-rekan yang masih mudah tetep semangat, laksanakan tugas dengan baik,patuh kepada perintah pimpinan serta selalu menjaga kesehatan.

baca juga : Kapolres Sidrap Bersama Ketua Bhayangkari Letakkan Batu Pertama Pembangunan Posyandu Kemala

Sementara Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K., M.H melalui Wakapolres KOMPOL M. Akib menyampaikan ucapan selamat kepada AKBP Sudirno. SH yang memasuki purna Polri, terima kasih dedikasi atas kinerja baik dan luar biasa yang telah di berikan kepada negara dan institusi Polri.

“Atas nama Pimpinan, staf dan Bhayangkari kami menyampaikan selamat kembali kepada masyarakat, tetap menjaga kesehatan dan tetap berjiwa Bhayangkara ditengah masyarakat,” tuntasnya.

Karya Bhaktinya untuk Polres Sidrap akan terus diingat dan di lanjutkan demi kemajuan Polres Sidrap. (**/Wisnu)