oleh

Meluncur di Indonesia, realme 12 Series 5G Hadirkan Pengalaman Fotografi Revolusioner dengan Lensa Telefoto Periskop Pertama di Segmennya, Mulai Rp5.599.000

JAKARTA, koranmakassarnews.com, 29 Februari 2024 – realme, brand Pilihannya Anak Muda, realme secara resmi meluncurkan realme 12 Series 5G di Indonesia dengan menghadirkan kemampuan fotografi flagship dan desain premium. Hadir dengan kemampuan fotografi terdepan, realme 12 Pro+ 5G membawa teknologi Periscope Portrait Camera dengan dukungan lensa telefoto periskop mutakhir pertama di segmennya, dengan algoritma MasterShot yang dikembangkan bekerja sama dengan Qualcomm. Smartphone ini hadir dengan memori 8GB+8GB*|256GB dengan harga Rp5.599.000 dan 12GB+12GB*|512GB dengan Rp6.599.000 pada periode Flash Sale tanggal 3 Maret pukul 00.00 WIB. Mengadopsi kemampuan fotografi pada seri Pro+, realme 12+ 5G secara resmi melakukan debut perdana di Indonesia dengan menghadirkan sensor Sony dan dukung SuperOIS terbaik di segmennya. Hadir dengan kapasitas memori 8GB+8GB*|256GB, realme 12+ 5G dijual dengan harga Rp3.999.000 pada periode Flash Sale di tanggal yang sama yaitu 3 Maret pukul 00.00 WIB.

“Kami bangga dapat menghadirkan salah satu inovasi terbaik kami di realme Number Series melalui realme 12 Series 5G bagi seluruh pengguna di Indonesia. Smartphone ini menjadi yang pertama di segmennya dalam menghadirkan lensa telefoto periskop yang akan memberikan kualitas foto yang tidak pernah terbayangkan hadir di segmen ini sebelumnya. Kami juga berkolaborasi dengan para profesional untuk mengemas smartphone ini semakin istimewa dengan balutan desain premium berbagai fitur fotografi untuk memberikan pengalaman smartphone terbaik bagi para pengguna,” ujar Ellen Zhou – Marketing Director realme Indonesia.

Ellen menambahkan, “Sejalan dengan misi kami untuk memungkinkan pengguna muda di seluruh dunia menikmati pengalaman teknologi yang melebihi ekspektasi mereka, realme 12 Series 5G membawa pengalaman fotografi yang bahkan tidak pernah dibayangkan oleh para anak muda akan hadir di segmen ini sebelumnya. Ini akan meningkatkan standar fotografi smartphone ke tingkat yang jauh lebih tinggi dari sebelumnya”.

Tidak hanya menghadirkan pengalaman fotografi jarak jauh yang lebih baik serta kualitas portrait yang mengesankan, realme pada realme 12 Series 5G juga melompat jauh dengan menghadirkan desain premium terinspirasi dari jam tangan mewah. Bekerja sama dengan desainer jam tangan ternama dunia, Ollivier Savéo, Number Series terbaru ini tampil makin mewah dengan Luxury Watch Design yang dapat mengangkat pesona dari para penggunanya. Pada sisi fotografi, realme juga berkolaborasi dengan sutradara pemenang Oscar, Claudio Miranda, untuk menciptakan filter foto yang estetik dan berkarakter kuat terinspirasi dari karya film populer yang disutradarainya.

realme 12 Pro+ 5G – Next-gen Imagery Flagship

realme 12 Pro+ 5G hadir di Indonesia dengan membawa gebrakan di sektor fotografi dengan menjadi smartphone pertama di segmennya menghadirkan Periscope Portrait Camera. Kehadiran lensa telefoto periskop pada realme 12 Pro+ 5G meningkatkan pengalaman fotografi pengguna dengan menghadirkan foto zoom yang tajam dan detail tanpa mengurangi kualitas gambar walau diambil dari jarak yang jauh.

Sebagai Next-gen Imaging Smartphone, realme 12 Pro+ 5G memperkenalkan teknologi kamera telefoto periskop yang mutakhir, zoom lossless full-focal-length, dan MasterShot Algorithm yang dikembangkan bekerja sama dengan Qualcomm. Kamera pada realme 12 Pro+ 5G memiliki sensor telefoto periskop terbaik dan terbesar di segmennya, yang menawarkan kemampuan zoom lossless dengan full focal length.

realme 12 Pro+ 5G menetapkan standar baru dengan menghadirkan Sensor OmniVision OV64B dengan ukuran sensor 1/2 inci, 2,62 kali lebih besar dari sensor telefoto pada iPhone 15 Pro. Sensor ini menghadirkan teknologi fusi 4 in 1 pixels dengan 1.4μm Fusion Pixels, menghasilkan resolusi 64MP yang mengesankan untuk meningkatkan kualitas gambar secara signifikan.

baca juga : Catatkan Pengiriman 60 Juta Unit di Dunia pada Number Series, realme 12 Series 5G dengan realme UI 5.0 akan Resmi Meluncur di Indonesia Besok

Sensor OV64B ini merupakan sensor kelas flagship, terbesar dan terbaik di segmennya, yang mendukung 3x Optical Zoom dan 6x In-sensor Zoom. Keberadaan teknologi ini menandai tonggak penting dalam perjalanan fotografi kelas flagship yang dibawa realme pada lini Number Series, membuat fotografi tingkat tinggi lebih mudah diakses dan mendorong para anak muda untuk mengeksplorasi dan mengabadikan setiap momen-momen melalui foto dengan kualitas yang lebih baik.

Tidak hanya fotografi jarak jauh, teknologi kamera periskop pada realme 12 Pro+ 5G juga memungkinkan smartphone ini memiliki kualitas 3x Portrait terbaik di segmennya. Algoritma Cinematic Bokeh pada smartphone ini mampu menghasilkan efek bokeh yang sempurna, menonjolkan subjek dengan keburaman latar belakang yang artistik layaknya kamera DSLR. Bahkan, pengguna dapat melihat efek bokeh secara real-time sebelum mengambil foto untuk mendapatkan tingkat keburaman yang diinginkan. Fitur ini juga dilengkapi dengan teknologi Hairline-level Keying Effect memisahkan subjek dan latar belakang dengan presisi, mempertahankan hingga detail rambut dan tekstur kulit.