oleh

Mempererat Silaturahmi, Asy’ari Abdullah Bukber dengan Keluarga Besar Mario Group

PAREPARE, koranmakassarnews.com — Dalam mempererat silaturahmi, CEO Mario Group, Haji Asy’ari Abdullah mengadakan buka puasa bersama ratusan karyawannya. Buka puasa ini di gelar di Kantor Pemasaran Mario City.

“Buka puasa ini, untuk mempererat silaturahmi antara sesama. Sayapun berharap kumpul – kumpul itu, bisa membuat staf dan tukang makin solid. Alhamdulillah staf dan para tukang Mario Group semakin solid dan ada ratusan yang hadir di acara buka puasa bersama ini, ” kata Nurfajri Pratiwi Direktur Mario Group, selasa (18/4/2023).

Sementara itu, CEO Mario Group Asy’ari Abdullah menyatakan, saya sangat bersyukur para stafnya terus menjaga kekompakan. Tak lupa, saya juga meminta para karyawan agar tetap bekerja profesional. Sebab jantung dari Mario Group ini, para staf dan tukang.

baca juga : Pererat Silaturahim, Tim Relawan H. Rusdy Gelar Bukber di Empat Desa

“Kamipun terus berusaha dalam memberi perhatian kepada seluruh jajaran Mario Group dan semoga ke depannya bisa terus kompak”, tambahnya.

Sekadar di ketahui, Mario Group baru-baru ini kembali menawarkan promo DP dengan harga Rp. 1 juta untuk pembelian rumah subsidi dan gratis semua biaya lainnya, serta free kanopi dan pengaman pintu jendela. Promo itu, berlaku selama momen Idulfitri. (Sis)