oleh

Menangkan Prabowo-Gibran, Yasir Machmud Lantik DPD Repnas di 24 Kabupaten/Kota

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Baru sebulan di lantik sebagai Ketua Umum DPW (Dewan Pimpinan Wilayah) REPNAS (Relawan Pengusaha Muda Nasional) Sulawesi Selatan, Yasir Machmud akhirnya tuntas membentuk DPD REPNAS Kab/Kota se Sulawesi Selatan.

Kegiatan ini digelar di Hotel Claro Makassar, jumat (22/12/23) dirangkaikan nonton bareng debat Cawapres yang live pukul 20.00 Wita. REPNAS adalah organisasi yang menghimpun para pengusaha Muda Se Indonesia.

Organisasi besutan Bahlil Lahadalia selaku ketua dewan penasehat nasional ini terus mengepakkan sayapnya untuk bergerak di seluruh penjuru nusantara yang tersebar di 38 Provinsi.

Yasir Machmud, SE, M.Si Ketua Umum DPW REPNAS Sulsel dalam sambutan pelantikannya, menghimbau kepada seluruh pengurus REPNAS Se-Sulawesi Selatan agar terus bergerak dan melakukan kampanye pemenangan Prabowo-Gibran.

“Silahkan bersegera untuk bekerja dan bekerja menyampaikan pesan kebaikan dari calon kita sampai kepelosok desa se Sulsel”, pinta Yasir Machmud.

Endy Prahyuono (Deputi Tim Bravo) DPP REPNAS turut hadir dan memberikan tanggapan bahwa Sulsel ini Provinsi pertama yang membentuk DPD Kab/Kota lengkap. DPW REPNAS Sulsel ini bagus, dan ini harus dijadikan contoh oleh Provinsi lain untuk bergerak cepat,

Prabowo Subianto

“Kami menghimbau seluruh DPW agar segera membentuk seluruh DPD REPNAS di wilayah masing-masing. Pemilu tersisa 51 hari”, tambah Endy.

Hadir dalam pelantikan REPNAS Se-Sulsel dan Nobar DEBAT Cawapres diantaranya H. Andi Iwan Darmawan Aras, S.E., M.Si, Ketua Umum Gerindra Sulsel, Irjen Pol. (Purn) Andi Damisnur sebagai Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) di wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel), dan beberapa Petinggi Partai Pengusung KIM (Koalisi Indonesia Maju).

Menurut Yasir Machmud, pengusaha muda adalah garda terdepan penguatan ekonomi bangsa, karena negara ini membutuhkan investasi dan lahirnya pertumbuhan sentra-sentra ekonomi baru dalam menopang Indonesia Maju yang inshaAllah akan di lanjutkan oleh kepemimpinan Prabowo-Gibran.

baca juga : LSI Denny JA: Prabowo Gibran Di Ambang Kemenangan?

Mengenai Debat Cawapres, Yasir Machmud menanggapi bahwa Gibran Rakabuming Raka tampil prima dan ide yang di lontarkan sangat berkualitas. Tunggu saja di medsos dan berita nantinya.

“Saya yakin kalau di beri poin maka Gibran yang paling mantap dan terukur dalam memberikan jawaban atas pertanyaan para panelis”, pungkas Yasir.