oleh

Mengenal Rizky 4040 Content Creator dan Videografer Asal Makassar

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Andi Muhammad Rizky Ramadhan biasa di kenal Rizky 4040 adalah seorang videografer dan content creator yang piawai dalam menghasilkan content video menarik yang di unggah dalam akun instagramnya @rizky_4040 dan memukau.

Pria kelahiran surabaya ini, memulai karier nya di bidang videografi sejak tahun 2019, skill yang ia dapat itu berawal dari belajar secara otodidak.

“gua awal-awal jadi content creator itu bener² mulai dari 0, dari awal gua emang suka bisnis jualan sana sini biar bisa buat beli kamera.” ujar Rizky dalam keterangan tertulis Selasa (19/3/2024).

Rizky sejak lama memang sudah memiliki passion dalam fotografi dan videografi. Passion ini lalu disalurkan Rizky menjadi konten dimedia sosialnya.

baca juga : Mengenal Miftah Assidiky Content Creator asal Yogyakarta

Selama menjadi videografer dan fotografer, Rizky telah menerima penghargaan Juara 1 Lomba Fotografi dalam Rangka HUT Bank Indonesia ke-63.

Selain itu ia kini juga sudah punya agency sendiri yang di beri nama AICO Creative Indonesia bergerak di bidang jasa konsultan kreatif dan social media management, berdiri tahun 2019. Ujarnya

Pesan Rizky buat teman-teman yang takut untuk memulai, “Kalo baru mulai, jangan pernah putus asa sama gear yang kalian punya sekarang, nikmatin prosesnya its about man behind the gun!”. tutupnya

Penulis : Rohmat Yusuf