oleh

Mixue Hadirkan Layanan Delivery Order Untuk Pelanggan

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Saat musim hujan banyak orang merasa enggan untuk beraktivitas di luar rumah. Maka dari itu PT Sahabat Sampai Tua menambahkan layanan delevery order atau pesan antar di 9 otlet Mixue yang tersebar di Kota Makassar.

Hal ini untuk memudahkan para pelanggan agar tetap bisa menikmati menu – menu yang ada di Mixue. Diungkapkan oleh Kordinator Lapangan PT Sahabat Sampai Tua, Aila zalsabila, sabtu (20/1)

Menurut Aila layanan delevery order baru diterapkan dalam metode pemesanan.

“Disini kita mau kasih tau buat sahabat Mixue untuk layanan pesan antar atau delivery order masih terbilang baru,” terang Aila.

Lanjutnya, bagi kalian yang belum mengetahui apa itu delivery order di Mixue, yaitu pesanan akan langsung diantarkan melalui crew, sehingga sahabat Mixue tidak perlu mengeluarkan biaya ongkir yang mahal.

baca juga : Ingin Es Krim Gratis, Datang Saja ke Mixue Cabang Alauddin

Aila mengatakan dalam metode delevery order tidak dikenai biaya tambahan. Jadi harga pesan antar dan beli ditempat sama saja.

Kendati demikian, dalam layanan pesan antar ada syarat yang perlu diperhatikan. Seperti pembelian Rp 50K dengan jarak maksimal 8 km.

“Yang menarik adalah dapat digabung dengan promo yang lain, gratis ongkos kirim,” sambungnya.

Untuk mengakses layanan delevery order bisa melalui nomor telp +62 85651935856. Adapun 9 outlet Mixue yang tersebar di Makassar dalam naugan PT Sahabat Sampai Tua diantaranya Mixue Toddopuli, Mixue Batuaraya, Mixue Tamalanrea, Mixue Paccerakkang, Mixue Sudiang, Mixue Sunu, Mixue Alauddin, Mixue Mall Ratu Indah dan Mixue Cendrawasih. (*)