oleh

Muh. Zulkifli : Bismillah Saya Siap Membawa Karang Taruna Makassar Lebih Baik Lagi

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Muh. Zulkifli, ST, MM resmi mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Ketua Karang Taruna Kota Makassar di Sekretariat Panpel TKKT (Temu Karya Karang Taruna) ke VIII Jln. Lamadukelleng Kota Makassar, rabu malam (12/7/23).

Kedatangan Muh. Zulkifli disambut hangat Panitia SC dan OC TKKT Kota Makassar diantaranya Musjaya, Sabri, Dirga dan Wira Buana.

“Alhamdulillah berkas balon ketua KT Makassar resmi kami terima dan hari ini baru satu kandidat yang mengembalikan formulir, ini pertanda bahwa gelaran TKKT Kota Makassar bakal kembali hidup setelah sekian lama vakum”, ungkap Musjaya, rabu (12/7/23).

Bakal Calon Ketua Karang Taruna Kota Makassar Muh. Zulkifli

Mus sapaan akrabnya menambahkan bahwa TKKT akan dihelat di Baruga Anging Mamiri Rujab Walikota Makassar pada Minggu 1 Juli 2023

Ditempat yang sama balon Ketua KT Makassar Muh. Zulkifli menyatakan pencalonannya karena didasari dari niat tulus untuk Karang Taruna yang lebih baik lagi kedepan.

“Saya bersyukur atas sambutan yang luar biasa teman teman panitia yang telah memberi ruang kepada saya untuk mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon ketua sekaligus melakukan verifikasi terhadap berkas berkas saya dan Alhamdulillah panitia telah melakukan verifikasi dan menyatakan bahwa berkas saya lengkap dan berhak untuk ikut dalam kontestasi pemilihan ketua padaTKKT ke VIII”, jelas Zulkifli.

baca juga : Ketua Karang Taruna Sulsel, Harmansyah Ajak Seluruh Masyarakat Untuk Mendoakan Kesembuhan Datu Luwu

Dirinya mohon doa dan dukungan agar bisa terpilih sebagai ketua dan bisa berusaha untuk memaksimalkan sinergitas pengurus KT dengan pemerintah dalam upaya memaksimalkan program kerja sosial pemerintah kota Makassar.

“Dan juga demi memaksimalkan upaya mewujudkan suatu tatanan masyarakat yang sejahtera, berbudi pekerti luhur, menjunjung nilai nilai Pancasila dan agama”, pungkas Zulkifli. (*)