oleh

Muswil KAHMI Sulsel, Moh Roem Restui Yunus Tiro yang Siap Maju Sebagai Presidium

MAROS, koranmakassarnews.com — “Ketua KAHMI Sulawesi Selatan H. Muh. Roem, SH. Msi didampingi sekretaris dan jajaran pengurus KAHMI menyempatkan ngopi bareng Pengurus MD KAHMI kabupaten Maros di Cafe The Clove ,Kamis (6/1/2022).

Menurut Muh. Yunus Tiro yang sekarang menjabat sebagai Ketua Majelis Daerah (MD) KAHMI Maros, kegiatan ini hanya silaturahmi biasa kebetulan Kanda Roem dan rombongan dari melantik pengurus KAHMI kabupaten Barru.

Saat ditanya terkait perhelatan Musyawarah Wilayah (Muswil) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Sulawesi Selatan yang akan di gelar pada tanggal 15 hingga 16 Januari 2022 di Hotel Novotel, di Kota Makassar.

baca juga : Wali Kota Makassar Minta KAHMI Jadi Penggerak Edukasi Masyarakat

Yunus Tiro siap maju sebagai pengurus presidium KAHMI Sulsel, “Iya insya Allah saya siap dan mohon doata semua”, ungkapnya.

Terkait keinginan Ketua MD KAHMI Maros Yunus Tiro untuk maju sebagai presedium KAHMI Sulsel, Moh Roem menyambut dengan senang.

“Kami menyambut dengan senang dan mendukung teman-teman MD KAHMI daerah yang ingin berkiprah di Wilayah”, kata mantan Ketua DPRD Sulsel ini. (*)