oleh

Nelayan Maros Menanti Realisasi Dari Tuntutan yang Disampaikan Langsung di Depan Presiden RI

“Kita berharap semua daerah dapat bersinergi lebih lanjut, insyaAllah saya akan segera melanjutkannya ke pemerintah kabupaten Maros agar sinerginya dapat terjalin dengan baik,” lanjutnya

Sementara untuk persoalan pengerukan sungai dan pemasangan lampu mercusuar tetap DKP upayakan sekalipun pada wewenang salah satu balai, namun tetap menjadi perhatian DKP agar menuai jalan realisasi.

baca juga : Kunjungi Desa Pajukukang, Presiden Jokowi Disambut Keluh Kesah Para Nelayan

TJendral Nelayan KNPB Maros, Tasmin Hamliong menjelaskan hasil audience tersebut bahwa tujuh point tuntutan aspirasi nelayan yang disampaikan diantaranya adalah perizinan, pertikaian dan permintaan yang selama ini belum ada realisasi keberlangsungan.

“Sekalipun pada point tuntutan aspirasi tersebut berada pada kewenangan hal lain namun menurutnya, peran pemerintahlah ataupun dinas menaungi yang memiliki tanggungjawab”, jelasnya kepada media saat ditemui di Warkop Punggawa Tambua Maros, Senin (01/05/2023)

“Alhamdulillah DKP Sulsel merespond baik kedatangan nelayan, serta akan mengupayakan setiap pointnya untuk memberikan solusi secepatnya,” tutup Tasmin Hamliong. (*)