oleh

Niat Tulus, Hikmah Sultan Nyatakan Siap Pimpin HIPMI Makassar

“Ini merupakan program utama yang kami akan kerjakan jika in syaa Allah terpilih nantinya, memanfaatkan ruang informasi dengan menggunakan teknologi yang berbasis website dan aplikasi yang kami beri nama hipminews.makassar.co.id”, tambah wakil bendahara DPW Ikatan Media Online (IMO) Sulsel ini.

baca juga : Penghujung Ramadhan, BPD HIPMI Sulsel Sambangi Beberapa Panti Asuhan di Makassar

Dimana menurutnya website dan aplikasi itu sebagai corong informasi semua kader kader dan senior HIPMI Makassar disaat penerimaan anggota baru akan menggunakan sistem elektronik.

“Sistem ini perlu diaplikasikan di HIPMI mengingat sekarang ini kita masih berjuang melawan wabah covid 19 dan tentu mau tidak mau kita dituntut menggunakannya demi mengurangi kerumunan atau pertemuan langsung, jadi melalui sistem elektronik website dan aplikasi ini kita semua dapat mengakses informasi dan semua jenis bisnis dalam satu genggaman”, pungkasnya.

Sementara itu, panitia Muscab HIPMI Makassar, Arfin, mengatakan pelaksanaan Muscab HIPMI Makassar dijadwalkan pertengahan Agustus mendatang, dengan teknis pelaksanaan disesuaikan situasi pandemi Covid-19 dan kebijakan PPKM di Kota Makassar.

“Teknis pelaksanaan Muscab nanti belum dapat dipastikan secara langsung atau via daring, tergantung situasi dan petunjuk dan arahan BPP HIPMI,” tutup Arfin. (Dhany)