oleh

Niat Tulus, Hikmah Sultan Nyatakan Siap Pimpin HIPMI Makassar

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Musyawarah cabang BPC (Badan Pengurus Cabang) HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Kota Makassar ke XIII yang akan digelar 14 Agustus 2021 mendatang sepertinya akan berlangsung menarik.

Pasalnya sejumlah figur yang maju sebagai calon ketua umum organisasi pengusaha muda ini bisa dibilang sosok sosok yang andal dan cukup punya nama di dunia usaha Kota Makassar.

Salah satunya adalah Hikmah Sultan yang dinilai beberapa kalangan merupakan kandidat kuat memimpin HIPMI Makassar 3 tahun kedepan. Pengusaha muda ini mengaku sudah mantap dan ikhlas maju sebagai calon ketua di Muscab bulan depan.

Bukti keseriusan Ketua OKK BPC HIPMI Makassar ini maju meramaikan bursa pemilihan ketua dengan datang ditemani Ketua Badan Pengusaha Pemuda Pancasila (BPPP) Kab. Gowa, Gatot berserta timnya ke sekretariat panitia di Jalan Hertasning untuk mengambil formulir pendaftaran caketum (Calon Ketua Umum).

Hikmah Sultan

“Alhamdulillah karena dukungan dari beberapa senior dan rekan rekan kami mengucapkan bismillahirahmanirrahim resmi mendaftar sebagai kandidat caketum BPC HIPMI Kota Makassar”, ucap Hikmah Sultan usai mengambil formulir, jumat (23/7/21).

Dirinya bersama tim mengaku telah menyiapkan beberapa visi dan misi jika diamanahkan memimpin HIPMI Makassar nantinya. Salah satunya ialah menjadikan HIPMI Makassar sebagai gerbong utama bagi pengusaha yang tangguh, kreatif, dan inovatif yang berdaya saing tinggi di era digital society 5.0.

“Kemudian meningkatkan kualitas kader-kader HIPMI dalam membangun bisnis melalui pelatihan dan menggelar forum-forum bisnis”, ungkap pemilik jargon Harmonisasi ini.

Dirinya berniat maju karena didasari keinginan untuk memperbaiki database agar ke depannya anggota dan kader HIPMI dapat di akses melalui digitalisasi yang sangat berkaitan dengan bisnis yang sekarang digelutinya selain konstruksi.