oleh

Obet Batlayar : HOB GSJA ABC Makassar Hadir untuk Semua

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Gereja Sidang Jemaat Allah (GSJA) Agape Breaktrough Church (ABC) Makassar senantiasa berupaya mengambil peran dalam meringankan beban warga sekitar terutama di masa pandemi Covid-19 yang berdampak pada perekonomian keluarga.

Bagi GSJA ABC Makassar peran tersebut diwujudkan dalam kegiatan bulanan yang dikemas dalam program House of Braed (HOB).

“Di bulan September kali ini HOB GSJA ABC Makassar menyiapkan 110 paket Sembako dan makanan siap santap,” ungkap Gembala Jemaat GSJA ABC Makassar, Pdt. Obet Batlayar, S.Th., M.A., saat ditemui media di sekretariat GSJA ABC, di Jl. Sulawesi 184 Makassar, tempat di mana kegiatan HOB digelar, Kamis (16/9/2021).

Lebih lanjut dijelaskannya, bahwa visi dari berdirinya House of Bread yang disingkat menjadi HOB ini, pertama; adalah kita bisa hadir di Kota Makassar untuk menjadi berkat bagi orang-orang yang membutuhkan, orang yang susah yang membutuhkan uluran tangan kita.

Kedua; visi apa yang kita miliki tidak boleh untuk diri kita sendiri, tapi kita harus hadir untuk menolong orang-orang yang sangat membutuhkan.